Seni & Budaya

Wizzy, Ratu Iklan Sekaligus Penyanyi Dengan Suara Berkarakter

 

Wizzy, Ratu Iklan Sekaligus Penyanyi Dengan Suara BerkarakterSosok Williana Saraswati atau biasa dipanggil Wizzy seringkali telihat wara-wiri di layar kaca. Lebih dari 100 iklan ia bintangi. Wizzy mulai terjun dalam dunia hiburan sejak ia ikut dalam ajang pencarian bakat Mamamia tahun 2008. Setelah menjadi runner up dalam ajang tersebut, Wizzy yang berasal dari Surabaya kemudian menetap di Ibukota untuk meniti karirnya dalam dunia hiburan. 

Penyanyi muda yang suka tampil suka tampil dengan genre RnB dan Soul ini sebenarnya lebih senang disebut penyanyi ketimbang sebagai ratu iklan. Hal ini karena kecintaannya dalam dunia musik. Apalagi sejak kecil hobinya memang menyanyi.

Gadis kelahiran 14 Juni 1994 ini sejak kecil memang sudah memiliki hobi menyanyi. Sejak duduk di bangku kelas 3 SD, Wizzy telah meraih lebih dari 200 piala dalam ajang menyanyi dari berbagai tingkat. Si rambut keriting ini merilis single pertamanya pada tahun 2010 silam. Baru-baru ini, Wizzy mengisi sebuah soundtrack untuk film Negeri Van Oranje. Judul lagunya adalah Puzzle Pieces yang ia nyanyikan bersama Dave Slick.

 

 

 
 

TERPOPULER

Copyright © 2017 - Analisis.id

To Top