IDE BAGUS

Satu Lagi Film Kece Yang Wajib Ditonton Di Akhir Tahun 2015

 

Gaes, duh duh nih ternyata ada satu lagi film kece yang wajib ditonton di penghujung tahun ini. Yap, film ini judulnya “Single”. Trailernya sih udah lama muncul, sekitar akhir Oktober kemarin. Filmnya juga udah diputer tengah bulan ini tepatnya tanggal 17 Desember 2015. Buat yang mantengin instagramnya Raditya Dika pasti ngerti banget nih.

Ini tuh film komedi romantis. Pemeran utamanya ya si Dika. Selain sebagai pemeran utama, Dika juga jadi sutradara bersama Sunil. Pemeran lainnya yang ada di film ini ada Pandji Pragiwaksono, Chandra Liow, Annisa Rawles, Babe Cabita dan Difa Ryansyah. Eh ada Pevita Pearce juga lho, cowok-cowok pasti demen.

Film ini tuh bercerita tentang Ebi (diperanin Dika) yang berusia 27 tahun dan masih luntang-lantung. Selama hidupnya, dia ini belum pernah yang namanya pacaran. Tiap dia ngedeketin cewek yang ia suka pasti ditolak. Nah, suatu hari adik Ebi yang lebih ganteng dan lebih sukses bilang kalau berencana segera menikah. Ebi pun bergegas nyari pacar buat gandengan di nikahan adiknya nanti.

Niatnya untuk segera menggandeng cewek didukung oleh dua sahabat Ebi yaitu Wawan (diperankan Panji) dan Victor (diperankan Babe). Masing-masing sahabat Ebi ini punya karakter tersendiri. Si Wawan adalah orang yang sok tahu banget sedangkan Victor adalah orang yang pesimistis. Dari sekian cara dan pertemuannya dengan seorang cewek, ada satu yang paling ngena di hati Ebi. Cewek itu adalah Angel (diperankan Annisa). Perjuangannya mendapatkan hati Angel pun tidak mudah karena ada sosok Joe (diperankan Chandra). Si Joe ini punya hubungan “kakak adek’an” gitu sama si Angel. Joe yang diam-diam naksir Angel berusaha menjauhkan Dika dari Angel.

Kelanjutannya intip langsung ke bioskop ya. Hihihi.

 
loading...
 

TERPOPULER

Copyright © 2017 - Analisis.id

To Top