Genre Populer

NSG – Ngumpul Ngumpul

 
Belilah VCD/DVD Asli Pada Alamat Yang Tertera pada Video.

It’s NSG
Gue lagi santai nih mau nelfon temen gue nih
Kita santai aja ama temen-temen yok

Mumpung lagi ngumpul-ngumpul
Mumpung lagi ngumpul-ngumpul
Mumpung lagi ngumpul-ngumpul
Mumpung lagi ngumpul-ngumpul
Es teh manis (enak banget) nongkrong (enak banget)
Makan (enak banget) jalan (enak banget)

Mumpung lagi ngumpul-ngumpul
Mumpung lagi ngumpul-ngumpul
Mumpung lagi ngumpul-ngumpul
Mumpung lagi ngumpul-ngumpul
Es teh manis (enak banget) nongkrong (enak banget)
Makan (enak banget) jalan (enak banget)

Ngga punya duit
Mendingan ngumpul aja ama temen
Bisa gokil bisa asikan
Karena gue punya gope bisa makan
Roti bakar ada internet
Biarpun gue rada kepepet
Bisa pinjem duit sama temen dah
Karena setiap gue makan gue harus nambah
Nongkrong di seven eleven
Checkin out the girls they be like uh uh
Aa they be not hollerin at I
Ee screw face dem gal mi na care
Pokoknya gue santai aja kalau ada temen asik aje
Kita bisa pergi jalan jalan deh… (karena kita)

Mumpung lagi ngumpul-ngumpul
Mumpung lagi ngumpul-ngumpul
Mumpung lagi ngumpul-ngumpul
Mumpung lagi ngumpul-ngumpul
Es teh manis (enak banget) nongkrong (enak banget)
Makan (enak banget) jalan (enak banget)

Mumpung lagi ngumpul-ngumpul
Mumpung lagi ngumpul-ngumpul
Mumpung lagi ngumpul-ngumpul
Mumpung lagi ngumpul-ngumpul
Es teh manis (enak banget) nongkrong (enak banget)
Makan (enak banget) jalan (enak banget)

Permisi bapak bapak ibu ibu anak anak boleh kah aku
Memperkenalkan diriku kepadamu

Nama gue nutyas surya gumilang dan ini style gue
Banyak orang yang bisa bilang bahwa skill gue itu luar biasa (tapi)
Sebenernya gue biasa aja karena ini cuman hidup gue
Bikin musik tiap hari bikin beat yang asik supaya orang bisa bahagia
Jadi telfon babe lo, telfon nyokap lo, telfon adek lo, telfon om lo
Bilangin mereka ke youtube dotcom forward slash nsg musik
Dan bilangin ke mereka musiknya asik ada orang gokil namanya NSG
Wah gila asik banget nih pokoknya kita goyang karena

Mumpung lagi ngumpul-ngumpul
Mumpung lagi ngumpul-ngumpul
Mumpung lagi ngumpul-ngumpul
Mumpung lagi ngumpul-ngumpul
Es teh manis (enak banget) nongkrong (enak banget)
Makan (enak banget) jalan (enak banget)

Mumpung lagi ngumpul-ngumpul
Mumpung lagi ngumpul-ngumpul
Mumpung lagi ngumpul-ngumpul
Mumpung lagi ngumpul-ngumpul
Es teh manis (enak banget) nongkrong (enak banget)
Makan (enak banget) jalan (enak banget)

Mumpung lagi ngumpul-ngumpul
Mumpung lagi ngumpul-ngumpul
Mumpung lagi ngumpul-ngumpul
Mumpung lagi ngumpul-ngumpul

 
loading...
 

TERPOPULER

Copyright © 2017 - Analisis.id

To Top