FIKSI & DIARY

Dipermanfaatkan oleh Teman

 

Hari itu Nadia dan keluarganya terpaksa pindah ke luar kota. Hal itu membuat Nadia terpaksa meninggalkan SMA berserta seluruh temannya dan masuk dalam sekolah baru. Tentunya dengan keadaan dan teman-teman baru pula. Pada hari pertamanya menjadi murid baru, tak bisa dipungkiri Nadia benar-benar gugup. Ia sangat takut jika tidak ada yang mau berteman dengan dirinya karena daerah yang berbeda. Namun anggapan Nadia itu salah, karena pada awal masuk kelas Nadia telah dihampiri oleh gerombolan cewek yang menganggap baik kehadirannya dengan mengajak Nadia berkenalan. Hal itu akhirnya benar-benar membuat Nadia sangat lega.

Belum genap satu minggu tidak disangka Nadia sudah sangat akrab dengan teman-teman barunya, ia benar-benar sangat bahagia akan hal tersebut karena perlakuan dari teman-temannya sangat ramah terhadapnya. Nadia pun yakin bahwa dirinya pasti akan sangat betah berada di lingkungannya sekarang ini.

Nadia memang merupakan siswa yang sangat rajin, sehingga wajar jika di SMA-nya dulu dirinya selalu dipuji karena kepintaran yang ia miliki. Hal itu juga yang Nadia rasakan di SMA barunya kini, sama halnya suasana di sekolahnya yang lama.

 
loading...

Pages: 1 2

 

TERPOPULER

Copyright © 2017 - Analisis.id

To Top