FIKSI & DIARY

Terlihat Pintar

 

Bukan hari ini saja Ara mendengar gosip tentang Intan, selalu terdengar pujian-pujian untuk Intan. Ara mulai penasaran siapakah orang yang bernama Intan itu?. Maklum saja ia baru memasuki jenjang SMA sebagai siswa baru. Setelah beberapa saat mencari tahu siapakah Intan tersebut. Akhirnya Ara pun menjumpainya, ternyata orang yang bernama Intan tersebut juga merupakan siswa baru sama halnya dengan Ara, bahkan kelas mereka hanya bersampingan.

Sekilas dari penampilan tak ada yang istimewa dari diri Intan, Ara merasa bingung mengapa bisa Intan menjadi pokok pembicaraan siswa lain. Ara pun mencoba menanyakan hal tersebut terhadap siswa lain di kelasnya. Hingga Ara pun mengetahui bahwa orang yang bernama Intan tersebut adalah pemegang rangking pertama di sekolah sebelumnya. Ya, awal mendengarnya Ara memang terkagum kepada Intan, namun di sisi lain Ara berpikir untuk dapat mengalahkan Intan. Untuk itu Ara bertekad setiap memiliki waktu luang akan ia gunakan untuk belajar.

Saat bel istirahat berbunyi dengan buku di tangan Ara menuju bangku di depan kelasnya untuk sekedar membaca-baca sekaligus melihat kondisi sekolah barunya. Tanpa ia sadari Intan bersama beberapa siswa kelas sebelah tengah duduk-duduk juga di depan sekolah. Terlihat dengan percaya diri Intan menceritakan kehidupannya kepada orang-orang di sekelilingnya. Ia berkata bahwa keberhasilannya meraih ranking pertama adalah karena dirinya menjalani les privat dengan guru profesional yang biayanya sangat mahal. Mendengar perkataan tersebut tentu Ara merasa begitu pesimis, namun ia tetap bertekad untuk berusaha mengalahkan Intan.

 
loading...

Pages: 1 2

 

TERPOPULER

Copyright © 2017 - Analisis.id

To Top