FAKTA & PERISTIWA

Justru Negara Kafir Yang Mau Menerima Pengungsi Muslim

 

Menjadi pertanyaan yang selalu melingkar-lingkar di benak saya. mengapa negara-negara muslim yang super kaya malah kelihatan enggan untuk menerima pengungsi muslim. Negara-negara seperti Arab Saudi, Kuwait, Oman, Bahrain, Qatar dan lainnya nampaknya enggan untuk menerima para pengungsi muslim yang berusaha menyelamatkan nyawanya dampak perang di Libya, Suriah, Afghanistan, Yaman atau dari negara-negara Afrika Utara yang ketakutan akibat terdampak perang atau ketakutan karena aksi brutal para teroris.

Negara-negara kafir seperti Jerman, Perancis, Amerika, Inggris, Swedia, Belgia, Kanada, bahkan negara komunis seperti Serbia dan masih banyak lagi justru mau menampung mereka. Terus pada kemana suara para ormas yang selalu mendengungkan slogan One Ummah, khilafah dan segala tetek bengeknya ternyata mereka hanya bisa diam tanpa berani bertindak apapun, walaupun dengan tulisan atupun lisan sekalipun.

Negara-negara muslim diatas termasuk berbagai ormas Islam Fundamentalis, mau mengakui atau tidak juga ikut menyebabkan bahkan mendalangi konflik di Negara-Negara yang dilanda perang berkepanjangan seperti Suriah, Yaman, Lybia, dan masih banyak lagi. Di suriah, mereka secara terang-terangan, banyak mendukung dan mendanai milisi anti Assad yang sering menggunakan alasan gara-gara tindakan represif Asad yang kebetulan Alawite kepada kaum sunni. Namun ketika kaum sunni harus menyelamatkan nyawa dan terpaksa mengungsi ke negara-negara kafir, mereka semua pada tiarap.

Mereka semua termasuk ormas-ormas pengibar Khilafah hanya berani meyuarakan kewajiban Jihad untuk melawan figur-figur yang mereka benci seperti Assad dan lainnya, hobi mengkafir-kafirkan kelompok muslim lainnya, namun tidak bersuara dan bertindak nyata sama sekali ketika kaum sunni harus menyelamatkan nyawa den mengungsi keseluruh penjuru dunia dan kebanyakan justru ke negara-negara yang mereka labeli sebagai negara kafir.

Kenapa mereka sama sekali bahkan nampak tidak berani walaupun sekedar menyuarakan himbauan kepada negara-negara muslim super kaya untuk sekedar menampung saudara-saudara sunni mereka yang katanya sangat teraniaya. Hanya Turki negara dominan Muslim, namun relatif sekuler yang menjadi “korban” harus menampung transit para imigran yang melimpah ruah ke Eropa negara penganut demokrasi “thogut” yang menurutnya layak untuk diperangi.

Mereka menurut saya hanyalah kelompok pengompor dan penghobi perang dengan mensuplai dana, logistik perang dan bahkan jihadis untuk mengacak-acak negara yang tidak disukai mereka. Mereka menyebarkan ideologi hobi perang atas nama Jihad, namun enggan terdampak korban perang yang mereka kobarkan sendiri.

Please deh. Jangan cuma hobi bilang thogut, kafir, musyrik, anti demokrasi, dan segala slogan basi lainnya seperti khilafah dan lainya deh. Beri contoh tindakan nyata yang besar dan benar-benar bermanfaat bagi saudara pengungsi muslim Sunni kita. Cobalah bertindak seperti Kanselir Merkel yang jelas-jelas kafir, namun berjuang sekuat tenaga untuk menampung para pengungsi Muslim Sunni yang terdampak perang.

Sumber Gambar: anataqiyasholehah.blogspot.co.id; Sumber Video: Tempo

 
 

TERPOPULER

Copyright © 2017 - Analisis.id

To Top