FIKSI & DIARY

Indonesia Menjadi Mercusuar Dunia Gitu Lhoh

 

Sebagaimana klaim Marwah Daud Ibrahim mengenai kebenaran ke-karomah-an Dimas Kanjeng yang konon katanya sangat masuk akal dan saintifik tersebut.  Seandainya ada 10 Dimas Kanjeng di Indonesia, maka negeri ini akan tidak akan pernah lagi terjerat hutang luar negeri dan akan menjadi negara yang sangat besar, sehingga jaya dan menjadi mercusuar dunia.

Bayangkan saja, kemampuan setingkat wali, bahkan kalau menurut pengamatan Marwah Daud agak mirip dengan kemampuan Nabi Sulaiman ini akan mampu mendatangkan trilunan rupiah tiap hari untuk setiap dukunnya. Kalau ada sepuluh Dimas Kanjeng saja, maka tiap hari akan dapat menciptakan pendapatan negara puluhan triliun.

Rakyat seluruh Indonesia nggak perlu lagi bekerja, karena semua hajat hidup akan ditanggung negara. Bekerja hanya untuk mencari hiburan, bukan untuk mencari duit lagi.

Mungkin Indonesia akan jauh lebih kaya ketimbang negara-negara Arab super kaya. Bahkan mungkin juga Amerika Serikat dan Eropa juga akan bersimpuh di kaki Indonesia karena akan ngemis-ngemis minta bantuan dana talangan keuangan negaranya.

Indonesia menjadi Mercusuar dunia gitu lhoh. Cita-cita maha mulia yang tiba-tiba pupus ketika Sang Mulia Dimas Kanjeng dicokok oleh aparat Kepolisian. Indonesia menjadi Mercusuar dunia gitu lhoh…. Mercusuar banget pakai sekali dan ke-marwahan-nya akan sangat luar biasa dahsyat saudara-saudara sebangsa dan se- tanah air.

Indonesia menjadi mercusuar dunia memang salah satu cita-cita besar dari Bung Karno. Namun caranya tidak dengan menghalalkan segala cara sebagaimana yang akhir-akhir ini terjadi. Masak penggandaan uang kan menjadi sarana utama untuk mencapai cita-cita luhur tersebut. Caranya itu lho yang nggak masuk akal sama sekali.

 
 

TERPOPULER

Copyright © 2017 - Analisis.id

To Top